Selasa, 10 Oktober 2017

Spoiler Tokoh Film Pengabdi Setan

Kalian apa sudah menonton film pengabfi setan yang tayang 28 September 2017? Hayo apa saja kesan kalian menonton film tersebut?
Yuk kepoin spoiler film pengambdi setan versi Noya ya. Hehe awalnya ragu mau menonton film horor malam-malam. Eh iyain aja karna itu traktiran jadi terpaksa kalahin rasa ragu, cemas, apalagi takut. Kalian ngerasa gimana waktu mau menonton film horor yang kabarnya paling fenomenal di Bulan September lalu.

Baca juga : Jember Punya Taman Botani Loh!
Ternyata film Pengabdi Setan 2017 yang disutradarai Joko Anwar adalah film remake Pengabdi Setan (1982) yang disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra. Yuk review bareng mulai dari segi pemain dan alur ceritanya.
1.Ayu Lakmi sebagai ibu
Ibu yang dalam kondisi lemah tak berdaya di ranjang ini sabgat mencuri perhatian sekali. Di lain itu ibu ini memiliki kisah kesuksesan yang sangat populer hingga mengangkat namanya. Namun ternyata di balik itu berdasarkan cerita dari kakek teman nenek Rini, sang ibu ini mendulang kesuksesannya dengan cara yang tidak terpuji karena dengan bantuan roh-roh jahat melalui perkumpulan sekte. Selain itu Ibu Rini ini menurut pengakuan si kakek memiliki anak dari bantuan roh jahat melalui berhubungan dengan pria-pria penganut sekte tersebut sehingga bukan dari hasil pernikahan dengan suaminya yang notabene tidak direstui oleh sang nenek. Sehingga tidak heran dari keempat anaknya memiliki paras yang berbeda, selain itu kandungannya yang sebelumnya yang lama untuk mengandung anak ini tiba-tiba berhasil namun dengan melalui ritual roh jahat. Sehungga di akhir hidupnya harus meninggal dalam kondisi tidak seperti orang umunya karena ada sosok roh jahat yang selalu menghantui si ibu dan keluarganya.
2. Bront Palarae sebagai bapak 
Sosok bapak dalam di Pengabdi Setan ini tentu menuai perhatian sebab bukanlah aktor Indonesia melainkan aktor dari Malaysia. Dalam perannya si bapak cenderung tertekan dalam kondisi keluarganya sehingga harus menanggung biaya untuk menebus rumah tua yang telah disita. Sehingga bapak harus rela untuk pergi ke kota mengurus surat-surat rumah yang di sita dan bekerja untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga keluarganya selepas kepergian sang istri. Namun, di situasi genting barulah bapak pulang ke rumah untuk menyelamatkan keutuhan keluarganya dari ancaman roh jahat yang selama ini menjadi ritual sang istri. Dalam endingnya bapak mencari bantuan pinjaman mobil agar keluarga mereka dapat berpindah rumah dari rumah yang notabene sudah dikuasai roh jahat yang selama ino menjadi keseharian dari sang istri.

Baca juga : Spoiler Insidious The Last Key

3. Tara Basro sebagai Rini/ anak pertama
Awal peran di Rini ini bikin haru sekaligus bangga sebagai anak pertama yang pegang andil urusan rumah tangga. Kalian bisa ngebayangin kan jadi anak pertama dalam kondisi keluarga yang pas-pasan bahkan dengan kondisi ibu yang sakit keras. Wah pandangan pertama kok paling sabar bahkan paling nggak percaya sama hal gaib. Dari segi fisik juga paling hitam manis dari saudara lainnya. Perannya patut diacungi jempol karena dia paling memegang peran untuk menjaga kebersamaan keluarganya melawan roh jahat yang telah mengintai adek bontotnya yang ternyata titisan roh jahat dari teman-teman ibunya.
4. Dimas Aditya sebagai anak Pak Ustad
Ini peran pria yang paling tercengang tiba-tiba ada dan tiba pulang ke alam baka. Duh sayang banget sidah ganteng dan pertama dalam benak bakal selamatkan nasib keluarga Rini eh ternyata dia harus meninggal dalam kondisi naas karena kecalakaan sepulang dari rumah kakek teman nenek dari Rini. Namun, surat terakhir yang dibawanya sangat sayang untuk dibaca Rini dalam kondisi genting di waktu kurang dari 1jam sebelum adek Ian jadi incaran para roh jahat. Surat terakhir itu berisi perbaikan dari edisi terbaru majalah tentang roh jahat.
Yuk buktikan peran mereka di video berikut ini ya😊, selamat berteriak sekencang-kencangnya.

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar